Posts from the ‘Uncategorized’ Category

f(x) releases MV teaser for NU ABO

Ini dia yang paling ditunggu-tunggu fans f(x), baru saja SMEntertaiment memposting teaser MV single terbaru f(x) yang berjudul NU ABO.

NU ABO = New blood atau darah baru. Cek teaser MV nya di bawah ini :

Lagu fullnya akan dirilis pada 3 Mei 2010, kita tunggu aja comeback dari f(x). hwaiting~

Happy 1000 days debut for SNSD

SNSD yang debut pada tanggal 5 Agustus 2007, kemarin (30 April 2010) telah merayakan hari ke-1000 debutnya . Untuk itu, semua member SNSD memposting foto di website resmi mereka dan memberikan kesan dan pesan masing-masing. Chukae untuk SNSD, gue paling dukung seohyun onnie >o<

Tetsuya Kakihara member baru DBSK?

Tatsuya Kakihara tuu aktor plus penyanyi jepang . Dia pernah ngisi OST Fullmetal Alchemist, Bleach, dll. 
baru-baru ni dia nulis gini di blognya ttg perjalanan dia ke korea.
dia nulis gni :

tvxq
“Isn’t this Tohoshinki!

There were so many posters of them in Seoul. As expected, they’re so popular in their homeland Korea♪

Well then…

At that train station (where the poster was)…

20091017_tvxqtetsuya2

 Hello, I am a new member. (just kidding)

I got high spirit by playing around like this.”

LOL xD

SHINee “Ring Ding Dong” MV is out !!!!

2m6k2ds

Akhirnya, keluar juga ni MV. Hampir seharian aku nungguin >.< dan yang paling lucu waktu liad rambutnya key oppa. hhahay ^^v onew nd’ minho oppa nambah cakep jjahh .. taemin oppa byasa jja sii menurut qu .. jonghyun oppa cakepp beuud… aigoo .. mereka kyq malaikat pake sayap.. huhu .. ~~ check this video :

[[ngiler mode*on]]

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!